Jumat, 27 Maret 2015

DATSUN GO+ PANCA MPV

DATSUN GO+ PANCA MPV

Memahami semangat para risers, Datsun GO+ diciptakan untuk menjadi mobil yang nyaman, yang dapat diibaratkan sebagai lounge bergerak. Desainnya yang modern, garis siluet samping yang kuat dan dinamis, serta style bodinya yang keren membuatnya tampil memukau dikeramaian.

Lampu utama yang memanjang memiliki desain multi-faceted dibingkai oleh aksen metalik, menciptakan efek seperti kilau berlian di permukaan mobil

Tampilan muka Datsun GO+ ini tampak memukau di keramaian. Garis honeycomb-style grille dengan lapisan krom akan menarik perhatian Anda dalam seketika. Bingkai yang sempurna untuk logo DATSUN

Dengan bahu yang lebar dan melengkung, Mobil Datsun GO+ tampak menonjol dikeramaian, dan terlihat kokoh dan menawan.

Spesifikasi Datsun GO - Lengkungan fender yang meluncur halus ke ujung depan, merupakan desain yang kerap kali Anda lihat di mobil-mobil mewah.

Bersih dan modern adalah kuncinya, dengan penekanan pada detail yang mencerminkan kualitas. Garis dashboard berikut ini terinspirasi oleh sayap burung, sedangkan materialnya yang lembut, warnanya yang kontras, dan aksen silvernya membuat tampak berkelas.

Informasi mengenai : Harga Promo Datsun Nissan Terbaru

Hubungi ROHMAN : 081807585012 (WA) PINBB 29F1F05C 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar