Sabtu, 19 Desember 2015

Spesifikasi Mobil Datsun Go

Spesifikasi Mobil Datsun Go, seperti yang telah diungkap di atas bahwa ukuran bagian eksterior memiliki panjang 3995 mm, lebar 1635 mm dan tinggi 1485 mm. Dimensi ini lebih kecil ketimbang Datsun Go+ yang memang ditujukan untuk mobil MPV. Untuk bagian interior Datsun Go dibekali dengan AC serta ornamen berbentuk bulat, bulatan tersebut nampak pada bagian kabin terutama bagian dashboard. Datsun Go memang berkonsep desain membulat, dengan user friendly ini memberi kenyamanan pada penumpang untuk mengoprasikan bermacam kontrol yang tersedia.

Harga Promo Datsun Nissan Terbaru Showroom Mobil Cinere Jakarta




Kelebihan Datsun Go, kursi mobil ini terdapat headrest pada kursi baris pertama dan kedua, mobil yang irit atau hemat bahan bakar karena mengusung program LCGC, dan harga tergolong mobil murah. Kekurangan Datsun Go, tenaga yang dapat dihasikan mobil ini tergolong kecil yaitu 68 HP dan Datsu Go hanya dibekali transmisi manual dengan 5 kecepatan. Sebenarnya kekurangan tersebut tidak berpengaruh besar pada ketertarikan konsumen, karena saat ini memang bayak digemari mobil irit dan murah.

Harga Datsun Go, untuk masalah biayanya dikabarkan harga datsun go kurang dari 100 jtan. Murahnya harga mobil hatchback ini karena memang mobil ini adalah mobil LCGC. Untuk saat ini Mas Sena belum memperoleh informasi harga resminya, karena mobil ini secara resmi belum mulai dipasarkan ke pada publik di Indonesia. Jadi kita tunggu saja Promo Datsun ya kehadiran si Datsun Go ini. Kunjungi juga kelebihan dan kekurangan Honda Brio serta kelebihan & kekurangan KIA New Picanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar